Polsek Kasemen Giat Patroli Rawan Siang Guna Antisipasi C3 dan Geng Motor di wilayah Kasemen.

 

POLRESTA SERKOT – Polsek Kasemen Polresta Serkot Giat Patroli Rawan Siang Antisipasi C3 dan Geng Motor di Wilayah Hukumnya. Rabu (15/03/2023)

Patroli Rawan Siang dalam rangka KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna Mengantisipasi terjadinya Gangguan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Geng Motor di Wilayah Hukum Polsek Kasemen.

Kegiatan Dipimpin Ps.Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot dan diikuti Anggota Polsek Kasemen lainnya.

Selain itu, Patroli tersebut juga Bertujuan agar memberi Rasa Aman kepada Masyarakat dan Warga lainnya yang melakukan segala Aktivitas di Siang hari.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. Mengatakan bahwa Peran serta Anggota Polsek Kasemen dalam Memelihara Kamtibmas Aman, Kondusif, diantaranya Menggiatkan Patroli Dialogis bersama Warga Masyarakat yang ada di Desa – Desa.

“Disamping mendapatkan Informasi, juga Menjalin Tali Silahturahmi serta Kedekatan antara Anggota Polsek Kasemen dengan masyarakatnya,” kata Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Personil Polsek Kasemen juga Memberikan Himbauan dan Pesan – Pesan Kamtibmas kepada Warga yang sedang Berkumpul, agar ketika membawa kendaraan Bermotor berhati – hati, dan jangan ugal – ugalan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …