Polsek Kronjo Polresta Tangerang Selesai Sholat Tarawih Melaksanakan Vaksinasi Presisi Di Masjid Jammi An Nur


*Mekar Baru Kabupaten Tangerang -* Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, melaksanakan Vaksinasi Presisi Polsek di Masjid Jammi An Nur Kp. Jenggot Desa Jenggot Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang , dengan target 1000 dosis, Senin (11/04/2022). Jam 19.30 Wib.

Akp Sri Raharja, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang mengatakan Posko Vaksinasi Ramadhan ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat umum baik itu Vaksin dosis satu, dosis dua dan dosis tiga atau Booster.

“Pelaksanaan Vaksinasi Presisi kali ini selain di pusatkan di Klinik Bhakti Mulya Kronjo di buka juga di beberapa tempat seperti di Masjid Jammi An Nur Desa Jenggot Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang dan Masjid Jammi Baitussalam Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, dengan target 1000 Orang,” jelasnya.

Sri menjelaskan, meski di Bulan Suci Ramadhan kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan untuk mendukung pencapaian herd immunity diwilayah Kecamatan Mekar Baru dan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat untuk menerima vaksin sangat tinggi. Sehingga akan kita lanjutkan terus sampai dengan akhir Ramadhan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin, agar tetap disiplin protokol kesehatan,” pungkas Akp Sri Raharja, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …