Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Giat Pelantikan PTPS Se-Kecamatan Cihara

Lebak,Suronews.com – Guna Jalin silaturahmi dan sinergitas dengan petugas Panwas Kecamatan Cihara Polsek Panggarangan Polres Lebak yang diwakili oleh Kanit Binmas AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat dan Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Dwi Purnomo, hadiri giat pelantikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) dan Bimbingan Teknis, yang dilaksanakan oleh Panwas Kecamatan Cihara,vyang bertempat di Villa Kuning, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Senin (22/01/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) dan Bimbingan Teknis se-Kec Cihara hadir Firman Kiki (Bawaslu Kabupaten Lebak), AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama Bripka Sigit Dwi Purnomo (Bhabinkamtibmas), Iman Sopwan (Ketua Panwas Kecamatan Cihara) bersama anggota.

Adapun banyaknya PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) yang dilantik se-Kecamatan Cihara sebanyak 103 (Seratus Tiga orang).

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar hari ini Senin 22 Januari 2024 secara serentak dilaksanakannya pelantikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara), untuk Kecamatan Cihara kegiatannya dilaksanakan di Villa Kuning, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.” Ucapnya.

Atas pelatikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) yang banyaknya 103 orang dan dilakukan bimbingan teknis supaya nanti dalam pelaksanaan tugas di lapangan mengerti akan tugas dan.pungsinya.” Ungkap Kapolsek Panggarangan.

Kapolsek juga mengungkapkan terimakasih atas hadirnya Polri/anggota dikegiatan tersebut mudah-mudahan pemilu 2024 diwilayah hukum Polsek Panggarangan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan tertib. Tuturnya

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …