Polsek Panggarangan Polres Lebak hadiri Serimonial Penutupan Pleno, Pemilu 2024 Di PPK Kec. Cihara

LEBAK BANTEN – Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama TNI dari Koramil 0314 Panggarangan hadiri pelaksanaan kegiatan Serimonial atau Penutupan rapat Pleno Rekapitulasi hasil perolehan suara dan Penetapan Pemilihan suara pemilu 2024, di Tingkat PPK Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Jum’at (23/02/2024) jam 13.30 Wib S/d selesai

Pada Pelaksanaan Pengamanan (PAM) hasil Pleno Dan Penandatangan oleh PPK Kecamatan Cihara dan oleh para saksi, di hadiri oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) Polsek Panggarangan Polres Lebak dan Pelda Moh. Idris (Pgs. Danramil 0314 Panggarangan.

Di kegiatan tersebut juga hadir Ketua PPK Kecamatan Cihara Heri berserta anggota dan jajarannya, Ketua Panwascam Cihara beserta anggota dan jajaran serta para saksi baik dari Saksi Pasangan calon presiden, Saki DPD, Saksi -RI, Saksi DPR-D Provinsi dan Saksi DPR-D Kabupaten.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” Bahwa benar hari ini Jum’at tanggal 23 Pebruari 2024 Panitia Pemilu Kecamatan Cihara melaksanakan Seremonial atau penutupan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan Penetapan pemilu 2024 tingkat PPK Kecamatan Cihara.” Ucapnya.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Polri dan TNI hadir guna jalin silaturahmi dan sinergitas serta ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif yang aman damai dan sejuk sesuai implementasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak.” Ujar Kapolsek Panggarangan.

Harapan Kapolsek Panggarangan dengan dengan hadirnya TNI dan POLRI di kegiatan serimonial penutup rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan penetapan pemilu 2024 tikat PPK Kecamatan Cihara, sampai dengan selesai dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …