Polsek Sambangi Pos Kamling Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Ciomas Polresta Serkot -Polsek Ciomas Polresta Serkot Patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas.

Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan patroli gabungan bersama Koramil 0602-12 Ciomas,Polsek Pabuaran dan Polsek Padarincang dengan sasaran warga yang melaksanakan pos kamling.

Aipda Isjuanto sebagai Kanit Binmas Polsek Ciomas Polresta Serkot yang memimpin patroli menyambangi warga yang melaksanakan pos kamling kemudian sampaikan pesan kamtibmas.

“di himbau kepada warga yang melaksanakan ronda agar istirahat bergantian, dalam melaksanakan patroli tidak sendiri dan jika terjadi suatu hal yg tidak di inginkan segera lapor polsek Ciomas Polresta Serkot”,ucap Aipda Isjuanto.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. mengatakan “kami Polsek Ciomas Polresta Serkot patroli gabungan malam dengan sasaran warga yang melaksanakan pos kamling ajak untuk bersama menjaga keamanan yang aman,nyaman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …