Polsek Serang Polres Serkot Tempatkan Personil Gatur Di Pagi Hari Di Titik Rawan Kemacetan



*POLRES SERKOT*- Kapolsek Serang Polres Serkot Polda Banten tempatkan Personil Polsek Serkot melaksanakan gatur pagi antisipasi keberangkatan karyawan dan anak sekolah situasi arus lalin ramai lancar. (12/1/2022).

Rabu 12 Januari 2022 Pukul 06.00 WIB Kapolsek Serang AKP Edi Susanto,S.H tempatkan personil berseragam personil Polsek Serang Polres Serkot di titik-titik rawan kemacetan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang AKP Edi Susanto,S.H mengatakan ” kita tempatkan personil Polsek Serang untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari tidak hanya Personil dari Unit Lantas namun kita tempatkan juga anggota yang berseragam ( anggota Sabhara dan Bibmas ) untuk mengurai kemacetan di Jalan raya ” Kata AKP Edi.

Polsek Serang melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari di titik.
– Jln. Kebaharan kelurahan Lopang.
– Gerbang Taman Lopang Indah.
– Pertigaan Cilame Serang.
– Stasiun Taman Sari Serang.
– Perempatan Cangkring Serang.
– Pertigaan Cilampang Serang.
– Pertigaan Pocis Serang.

AKP Edi Juga menambahkan ” kehadiran Anggota Polsek Serang melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk Menghimbau dan mengurai kemacetan kepada pengemudi kendaraan R4 dan R2 serta penyebrang jalan agar situasi lalin lancar ” tambah Edi.

Hadirnya anggota Polri melaksanakan pengaturan lalin agar dapat meberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jalan dan agar Masyarakat tertib lancar.(Humas Serkot).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …