“Polsek Taktakan Polres Serkot bagikan masker di tempat wisata padat pengunjung”

Polres Serkot – Lebaran kali ini beda dari lebaran dua tahun sebelumnya, saat ini Pemerintah memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk pulang kampung dengan cacatan mengikuti peraturan pemerintah.

Namun bagi yang tidak pulang kampung biasanya mereka mengisi liburan ketempat wisata, walaupun kasus Covid-19 sudah melandai namun Protokol kesehatan (Prokes) harus tetap dikedepankan.

Hal itulah yang membuat Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten di pimpin langsung Kapolsek AKP Tohirudin SH mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dengan melakukan himbauan dan lain sebagainya.

Seperti yang dilakukan Polsek Taktakan di salah-satu tempat wisata yang berada di kolam renang Aqualand yang berada di wilayah Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Guna mengantisifasinya Polsek Taktakan di pimpin langsung Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin langsung terjun untuk membagikan masker dan juga melakukan woro – woro himbauan kepada pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan termasuk meminta agar selalu menggunakan maskar di manapun berada.

“Di hari ke enam paska lebaran kami petugas Polsek Taktakan selain menjaga keamanan wilayah saat tempat tinggal warga di tinggal mudik, kami juga melakukan pengamanan di tempat keramaian salah satunya obyek wisata kolam renang Aqualand,” ucap, AKP Tohirudin SH.

“Di tempat wisata kolam renang Aqualand ini, kami selain memberikan masker gratis pada warga juga melakukan woro woro dengan memberikan himbauan pada pengunjung untuk selalu mengedepankan prokol kesehatan” lanjut Kapolsek.

Kapolsek Taktakan juga menambahkan, telah berkoordinasi dengan pihak pengelola tempat wisata Aqualand untuk menyediakan tempat cuci tangan dan juga alat pengukur suhu badan pada para pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut.

“kepolisian Polsek Taktakan selalu berkoordinasi dengan tempat di mana ada keramaian, agar selalu menerapkan prokes dan juga cuci tangan serta masker untuk para warga yang berkunjung,”tambahnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …