PT Cemindo Gemilang Jadi Sasaran Patroli Polsek Bayah dan Berikan Himbuan Kamtibmas

Kspk Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Aminudin berserta Bripka Muhamad Mauludin melaksanakan kegiatan patroli sasar PT Cemindo Gemilang guna memberikan himbuan Kamtibmas, bertempat di Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Rabu (24/01/2024).

Kali ini Patroli tersebut Dipimpin Kspk Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Aminudin yang nampak sedang bertatap muka dengan Security PT Cemindo Gemilang. Selain beramah tamah juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pihak security PT Cemindo Gemilang guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bayah Polres LebakKami mengajak kepada security PT Cemindo Gemilang untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ucap Bripka Aminudin

Disamping itu Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd., nenambahkan, bahwa dengan melaksanakan Patroli menyambangi Security PT Cemindo Gemilang, pada kesempatan tersebut Personel Polsek Bayah Polres Lebak senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …