Rabu semangat Apel Satuan kerja dan Satuan fungsi pada Polresta Serkot

POLRESTA SERKOT_ Apel Pagi Satuan Kerja di Polresta Serkot, pelaksanaan apel pagi di Polresta Serkot pada Rabu (15/03).

Apel Satker Bertujuan pengecekan oleh Pimpinan Langsung Terhadap kemajuan Kinerja semua Satker Polresta Serkot yang diambil oleh Kabag, Kasat, dan Kasi di Polresta serkot

Kegiatan Apel Satker di Laksanakan Setiap hari Rabu, dalam kesempatan Apel Satker ini banyak Penekanan dari kabag, Kasat, dan Kasi terhadap Anggota yang bekerja di tiap Satuan Fungsional dan Staff.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polresta Serkot Akp. Iwan Somantri menuturkan Kegiatan Apel Satker Personel di halaman Polresta Serkot dan di awasi Kehadiran Anggota Oleh unit Provost Polresta Serkot Terkait Kedisiplinan dan kehadiran Anggota Polresta Serkot.

Apel yang di laksanakan oleh tiap-tiap Satker ini di monitoring langsung oleh pimpinan, yang selalu berikan arahan dan Motivasi Kerja kepada personel Polresta serkot yang sedang berbaris Mengikuti Apel satuan kerja.

Terimakasih rekan-rekan yang saya banggakan, tetap jaga integeritas dan jaga kekompakan untuk Personel Polresta serkot. Tambah Kasi Humas

Tingkatkan selalu pelayanan kepada Masyarakat dengan Humanis

Harus inovatif dalam setiap konten positif kita buat yang terbaik untuk Polresta serkot.

Tetap jaga kesehatan, minum vitamin dan berolahraga serta selalu berikan kinerja terbaik untuk Polresta serkot dalam pelaksaan tugas kepolisian sehari-hari.Tutup kasi Humas Polresta serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …