Rapat Pleno Masih Berlanjut Prioritas Amankan PPK : Arahan Paswas Apel Malam Polsek Ciruas

POLRES SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Gelar Apel malam dan Sispam Mako, dipimpin Panit Binmas Aiptu Agus Askila, Minggu (18/02/24) pukul 20.00 Wib.

Panit mengatakan, “Apel malam ini adalah hal yang rutin dan wajib setiap anggota Polri dimanapun bertugas, dan merupakan sarana pengecekan kekuatan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya”.

“Malam ini patroli KRYD selain sasaran rutin yang telah ditentukan, juga laksanakan aktifkan kembali Kring Serse sesuai yang telah di petakan, monitor Giat masyarakat terutama Rapat Pelono di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciruas serta lokasi rawan banjir himbau warga waspada”, jelas Panit.

Lebih Lanjut Panit menegaskan, “sasaran prioritas KRYD kita malam hari adalah kumpulan orang, kejahatan C3, Geng Motor, tawuran, dan bagi personil Standby yang tidak ikut Pam TPS laksanakan Sispam Mako”, tegasnya.

“Apabila mendapati warga yang sedang berkumpul tanpa tujuan atau Geng Motor yang berpotensi keributan, bubarkan dengan cara humanis namun tegas dan terukur, tetap waspada dan jangan lengah” tandasnya.

Terakhir Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H berpesan melalu Pawas, Sispam Mako tetap di utamakan, tutup pagar dan kunci, cek sekitar Mako jam rawan, bagi Personil piket Polsek setelah apel ini cek tahanan dan laporkan kepada Pawas.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …