ringinkurung Turut Hadiri Rapat Terkait Upgrading Dan Muker Kecamatan Waringinkurung Tahun 2023

POLRESTA SERKOT_ Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten AKP Raden Suyanto yang di wakili oleh Bripka Joni, S.H menghadiri Rapat Pembentukan Ketua Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Sekecamatan Waringinkurung Tingkat Kecamatan Waringinkurung yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan Rapat ini tersebut dibuka oleh Camat waringinkurung yang di wakili oleh Pak Rahmat kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek Waringinkurung Ayang diwakili oleh Bripka Joni, S.H dan Danramil Waringinkurung yang membahas tentang pembentukan Himpunan Mahasiswa Sewaringinkurung guna kegiatan kedepannya dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat waringinkurung yang di wakili oleh Bapak Rahmat, Kapolsek Waringinkurung yang di wakili oleh Bripka Joni, S.H, Danramil Waringinkurung,Sekcam Waringinkurung,Kepala Sekolah Sekecamatan Waringinkurung,Lurah dan kepala desa sekecamatan Waringinkurung.

Dalam Sambutannya Bripka Joni. S.H Mengatakan ” dengan Kegiatan Rapat pembentukan mahasiswa sekecamatan waringinkurung ini dapat memberi warna yang baru di kepemimpinan ketua mahasiswa yang baru ini diharapkan juha Perencanaan kegiatan yang akan dilakukan kedepannya harus dilakukan secara cermat dengan mengutamakan pelayanan dan kepentingan masyarakat banyak.

“Kami juga siap bersinergi dan bekerjasama dalam kegiatan yang akan dilakukan dan mari bersama – sama menjaga kamtibmas serta mensukseskan program pemerintah dalam hal Pilpres 2024 yang akan di laksanakan di tahun depan perlunya peranan mahasiswa dan masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif saling berkoordinasi dinas terkait untuk memajukan kecamatan waringinkurung,”.Ucap Bripka Joni, S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …