Rorena Polda Banten Gelar Rapat Penyusunan Perjanjian Kinerja Tahun 2023

Serang-Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Banten menggelar rapat perjanjian kinerja Satker Polda dan Polres jajaran tahun 2023 yang dilaksanakan di ruang rapat Rorena Polda Banten pada Kamis (05/01).

Adapun rapat ini dipimpin oleh Kabagrenprogar Rorena Polda Banten AKBP Farid Firdaus dan dihadiri oleh para Kabagren Polres jajaran, para Kasubagrenmin Satker Polda dan operator.

Kegiatan rapat perjanjian kinerja ini dilakukan antara lain untuk menentukan arah dan prioritas kinerja Satker dan mendorong tingkat pencapaian serta keberhasilan kinerja. “Perjanjian kinerja ini dibuat untuk memantau dan mengendalikan pelaksanaan kinerja Satker serta mengevaluasi pencapaian kinerja Satker,” ujar Farid.

Perjanjian kinerja merupakan pernyataan komitmen yang mempresentasikan tekad dan janji untuk mencapai kinerja yang jelas dan terukur dalam waktu 1 tahun. “Perjanjian kinerja ini juga kesepatakan antara pengemban tugas dengan atasannya,” ucap Farid.
 
Terakhir Farid meminta kepada para operator untuk secepatnya membuat surat perjanjian kinerja. “Dimohon secepatnya laksanakan lelang dan dibuatkan surat perintah Kerja diawal tahun anggaran, untuk mengantisipasi adanya refocusing anggaran,” tutup Farid. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …