Rutin Dialogis Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Jalin Silaturahmi

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kecamatan Puloampel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di wilayah hukumnya guna menciptakan suasana yang aman serta memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat pada Kamis, (31/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel mengatakan kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan setiap hari ileh personil Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten.

“Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka tugas Kepolisian untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat, dan menjalin silahturahmi serta termonitornya situasi kamtibmas,” kata Kapolsek.

“Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” tuturnya.

“Patroli dialogis ini adalah sebagai salah satu wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas,” tegas Kapolsek.

“Diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …