Rutin Patroli Pos Ronda Dan Pastikan Aman,Bhabinkamtibmas Sambang Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Ciptakan situasi kamtibmas yang aman, laksanakan Patroli dan Monitoring Pos Ronda secara Rutin yang masih aktif,” ungkapnya, Ia menjelaskan, bahwa sebelumnya Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga di Perumahan Bukit Palm Hills Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.senin.(08-01-2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan menjelaskan Menjalin kemitraan dan Komunikasi dengan warga dan Mengaktifkan Pos Ronda sebagai wujud kepedulian terhadap situasi kamtibmas di lingkunganya selalu mendukung masyarakat dan sampaikan Pesan Kamtibmas.

“Dengan aktifnya kegiatan Siskamling, menjadi ujung tombak dalam memantau situasi kamtibmas di wilayahnya,” jelasnya.
Ia menambahkan, pihaknya menghimbau kepada petugas Ronda warga yang di Pos ronda apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera kordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait, termasuk Bhabinkamtibmas.serta Dalam Sambang Bhabinkamtibmas juga Melaksanakan Program *Cooling system Pemilu 2024*.bisa langsung *Pengaduan Masyarakat Melalui Call Center 110 atau Hubungi No wa Polsek Purwakarta* yang sudah tertera di spanduk.

Pada kesempatan itu, Brigadir Agustoni melakukan kordinasi dan komunikasi langsung dengan warga yang sedang Melaksanakan ronda malam,sampaikan himbauan kamtibmas.

Ia menjelaskan, bahwa sebelumnya Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta yang melaksanakan Patroli telah menyampaikan himbauan kepada pihak terkait dan warga, agar kegiatan Siskamling di laksanakan karna dapat menekan tindakan kejahatan di lingkungan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …