Rutinitas Polsek Cilograng Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Antisipasi C3(Curas,Curat dan Curanmor)

Lebak – Untuk meminimalisir Angka tindak aksi kejahatan, Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat Patroli Dialogis danjuga antisipasi pencegahan Aksi Kejahatan C3

(Curat, Curas dan Curanmor) untuk wilayah Hukum Polsek Cilograng.Minggu(07/01/2024)

Untuk Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis pada saat Jam-jam Rawan yang mana kegiatan tersebut untuk mengantisipasi dan Meminimalisir akan Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Kecamatan Cilograng yang mana pelaksanaan tersebut diwilayah kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO,S.i.K., melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan “benar Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan giat Patroli Dialogis kegiatan tersebut untuk mengantisipasi atau Mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada Jam-jam Rawan yang khususnya berada di Wilayah Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

Asep Dikdik juga mengatakan Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Melaksanakan Patroli dengan Sasaran tempat umum, pos kamling dan juga obyek Vital.

Kita harapkan dengan Patroli Rutin Ini yang dilaksanakan di Wilayah hukum Kecamatan Cilograng berjalan kondusif. Sehingga warga masyarakat juga merasakan aman dan eskalasi aksi kejahatan bisa di tekan” Ucap Asep Dikdik.

“Dan juga kami untuk mengajak kepada warga masyarakat diwilayah hukum Kecamatan Cilograng Kab. Lebak mari kita bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan dan wilayah hukum Kecamatan Cilograng. “ajak AKP Asep Dikdik”.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …