Safari Ramadhan, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Shalat Isya Dan Tarawih Berjamaah Bersama Warga

Personel Polsek Leuwidamar Polres Lebak, KA SPKT I Polsek Leuwidamar BRIPKA Sutardi bersama Anggota Polsek Leuwidamar BRIPKA Rahmat melaksanakan Pengamanan sekaligus sholat Isya dan tarawih berjamaah bersama warga masyarakat Kampung Pasar Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak di Mushola Al-Ikhlas Kampung Pasar Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Minggu (17/03/2024) Malam.

Dengan melaksanakan sholat berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas,“ Ujar Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

“Dalam kesempatan itu juga, Personel menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menciptakan keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan “pungkas Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …