Sambang dan silaturahmi Kanit Binmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Polda Banten Di Desa Jalupanggirang

Lebak – Kanit Binmas Polsek Banjarsari Aipda Zecky sambangi Tokoh Masyarakat sebagai wujud Colling System untuk mendukung tugas Kepolisian menciptakan kondisi di wilayah Hukum Polsek Banjarsari yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang Kanit Binmas Polsek Banjarsari dilaksanakan di Desa Jalupanggirang Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak – Banten. Rabu (28/02/2024)

Terlihat Kanit Binmas Polsek Banjarsari sedang mengobrol santai dengan Tokoh Masyarakat mengajak untuk mendinginkan suasana di desanya tersebut agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif Pasca pemilu 2024 agar senantiasa menjaga lingkungannya untuk tidak terprovokasi berita-berita miring yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat S.H mengatakan “Saya sudah perintahkan seluruh anggota untuk melakukan Cooling System ke warga binaan masing-masing dengan menggandeng tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh agama dengan maksud agar situasi desa binaannya tetap aman dan kondusif”, jelasnya.

“memberikan himbauan kepada masyarakat Desa binaannya agar ikut serta dalam membantu pihak Kepolisian menciptakan wilayah kecamatan Banjarsari yang aman dan kondusif,”

” Jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang dapat memecah persaudaraan, “Pungkas Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat S.H.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …