Sambang Ke Balai Desa, Bhabinkamtibmas Koordinasi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa

Dalam Rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Bripka Haryanto Desa Linduk melaksanakan sambang ke Kantor Desa Linduk Kec. Pontang. Kab.Serang – Banten dan Kordinasi Kamtibmas dengan Perangkat Desa Linduk. Selasa (21/11 /2023.)

Kegiatan sambang ke Balai Desa pun merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang diwujudkan dengan program Bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H yaitu BELUK SAMAN(Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) yang artinya Kami Selaku aparatur keamanan Bersama Aparatur Desa dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sehingga tanpa bantuan informasi dari Aparatur Desa kita tidak bisa mengetahui apa yang terjadi di masyarakat Desa. sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahmi antara Aparat atau Perangkat Desa dengan pihak Polsek Pontang agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerja sama yang baik, Ujar Bripka Haryanto.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …