Sambang ke Perusahaan Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Karyawan

Demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan tetap kondusip, Bhabinkamtibmas Bripka Nandang Ruzatullah melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke perusahaan PT TBP Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Rabu (21/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan para karyawan agar sesering mungkin melakukan patroli keliling di area perusahaan secara rutin terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, Adapun kepada para karyawan bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas pekerjaan, hal tersebut untuk menghindari laka kerja, pakailah safety saat aktifitas pekerjaan, ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Chandra Sasongko, S.H., S.I.K. M.H., M.Si. melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K., mengatakan sambaing perusahaan yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan bertujuan untuk menjamin keamanan dan kondusip perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Jawilan, Ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …