Personel Polresta Serkot evakuasi Jenazah Meninggal dunia

POLRESTA SERKOT_ Personel Polresta Serkot dan Inafis menuju TKP ( Tempat kejadian Perkara) evakuasi korban meninggal dunia pada Minggu, 05/03.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Arianto Nugroho, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek serang Polresta serkot Kompol. Tedy membenarkan Bahwa piket Polsek Menerima laporan bahwa melihat seseorang di duga telah meninggal dunia yang terbaring di depan teras Kios di jalan Warung jaud, kelurahan Terondol.

Selanjutnya personel Piket berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Serkot dan Inafis untuk menuju ke Tempat kejadian Perkara.

Saat di Konfirmasi ke Kanit Reskrim Polresta Serkot Ipda. Budi dan Personil Inafis bahwa Jenazah laki-laki , perkiraan umur kurang lebih 45 – 55 tahun , panjang badan 157 cm, tidak ditemukan indentitas diri, dugaan sementara gizi buruk, dari pemeriksaan tidak didapatkan tanda-tanda kekerasan.

Perkiraan waktu kematian lebih dari 12 jam dari sebelum pemeriksaan sebab mati tidak dapat ditentukan dari pemeriksaan luar.

Selanjutya Jenazah di bawa ke Rumah sakit Bidokkes Bhayangkara Polda Banten untuk di lakukan Autopsi. Tutup Kapolsek Serang Polresta Serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …