Sambang Kepada Security PT. Sauhbahtera Samudera Kel. Kasunyatan Kec. Kasemen Redaksi-POLRI-3 Views

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya Brigadir Jajang melaksanakan Sambang ke Security PT. Sauhbahtera Samudera sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan dengan Security.
17/07/2022.

Brigpol Jajang selaku Bhabinkamtibmas berkordinasi dengan security tentang situasi Kamtibmas di sekitar PT. Sauhbahtera Samudera. Diharapkan dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif karena Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, tak lupa Brigpol Jajang menghimbau kepada Security agar menjalankan patroli minimal 1 jam sekali secara bergantian dan pada saat beristirahat juga dilakukan secara bergantian.

Kepada Security juga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahaan Covid 19 baik kepada Security maupun Karyawan PT. Sauhbahtera Samudera.

Lebih lanjut Kapolsek Kasemen menerangkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yakni giat Sambang Bhabinkamtibmas yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten, serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat dan eleman masyarakat lainnya untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA,SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …