Sambang Security Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Sarana Kontak

Cilegon – Guna Menunjang Kelengkapan Alat Pendukung Keamanan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebonsari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Heri Siswantoko Berikan Sarana Kontak Berupa Tongkat Dan Borgol Kepada Security Stasiun Krenceng, Sabtu (05/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Kegiatan Pemberian Sarana Kontak Berupa Tongkat Dan Borgol ini dari Bhabinkamtibmas Kepada Security Stasiun Krenceng Merupakan Bentuk Kepedulian terhadap Keamanan Lingkungan dan juga guna menunjang kelengkapan alat pendukung keamanan dalam Bertugas.

Selain itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebonsari Bripka Heri Siswantoko juga memberikan pengarahan dan pembinaan kepada Security agar lebih meningkatkan Patroli dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Lingkungan, terangnya.

Heri berharap dengan adanya sarana Kontak Berupa Tongkat Dan Borgol ini dapat bermanfaat dan bisa dipakai untuk menunjang kelengkapan alat keamanan dalam pelaksanaan Tugas, tutupnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …