Sambangi Mantri Pasar Baros, Kanit Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Sampaikan Untuk Menjaga Kamtibmas.

POLRESTA SERKOT | Berbagai upaya dilaksanakan anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Bante untuk lebih dekat dengan Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Ipda Irwan Purnawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Bripka Yudi Setiadi, melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan himbuan kamtibmas terkait dengan keamanan kepada pengelola Pasar Baros bapak Safrudin di TPS Pasar Tradisional Baros berlokasi Kp. Sukamanah Ds. Sukamanah Kec. Baros Kab. Serang, Rabu (15/03/2023) Siang.

Pada Kesempatan tersebut Ipda Irwan memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks.

“Apabila pedagang pasar mendengar dan mendapat ajakan-ajakan dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aktifitas/kegiatan yang bertentangan dengan aturan hukum, jangan mau ikut-ikutan yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan segera melapor ke kantor polisi terdekat,” ujar Kanit Samapta Polsek Baros.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menjelaskan bahwa giat sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada aparat terkait, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.

“Kami harapkan dengan hadirnya Polri/Bhabinkamtibmas Polsek Baros ditengah-tengah masyarakat Baros dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Baros.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …