Sinergitas Bhabinkmtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak dan Bhabinsa Melaksanakan Kegiatan Program”YUK NGOPI WAE” Di Desa Binaan

Lebak – Dalam rangka Melaksanakan Program Kapolres Lebak, Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja memerintahkan Anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat “YUK NGOPI WAE” di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

Dengan ada nya perbincangan ringan antara polri dan masyarakat dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu memelihara sinergitas TNI – polri dan masyarakat dan selalu membina hubungan silaturahmi bersama warga masyarakat.Jumat,(26/01/2024)

Program “yuk ngopi wae” sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan / malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, pun

Mengatakan,” Bahwa kegiatan program pimpinan polri tersebut di terapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“karna banyak sekali warga masyarakat yang enggan atau malu berkeluh kesah karna mungkin merasa segan atau malu tapi dengan program “YUK NGOPI WAE” masyarakat merasa lebih dekat dengan polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan”ujar Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …