Sambangi Sekolah Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Berikan Motivasi Kepada Siswa

pandeglang-Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Abdul Mu’iz melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada siswa/siswi yang sedang bersantai serta berikan himbauan kamtibmas agar jangan melakukan kenakalan remaja di SMK La Tahzan Munjul, Selasa (08/11/2022).
Adapaun himbauan yang disampaikan oleh Bripka Abdul Mu’iz ini yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan sasaran anak-anak pelajar SMK, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para pelajar tersebut bahaya dari kenakaln remaja untuk itu agar para pelajar dapat menghidari kenakalan remaja yang saat ini sangat marak ditemui di sekitar kita.
Himbauan ini disampaikan kepada para pelajar agar selalu berhati-hati dalam bergaul, hindari keluar rumah ditengah malam dan untuk para anak-anak pelajar wanita diharapkan agar berteman sewajarnya takutnya nanti terjadi hal yang tidak kita inginkan.
Maka dari itu tidak henti-hentinya selalu menyampaikan himbaun ini kepada para pelajar agar mereka  tidak terjerumus kedalam lingkup kenakalan remaja, tutup Bripka Abdul Mu’iz.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …