Sambangi Sekolah, Kapolsek Kasemen dan Anggota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Guru Dan Siswa.

POLRESTA SERKOT – Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana,S.H dan Anggota Polsek Kasemen melaksanakan patroli menyambangi sekolah dasar (SD) Negeri Keronjen Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang,Selasa (28/02/2023)

Petugas patroli Polsek Kasemen dengan penuh keakraban menyapa anak-anak SD. Hal ini untuk menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap sosok Polisi serta untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, kegiatan patroli sambang sekolahan ini juga untuk menumbuhkan kecintaan terhadap sosok Polisi sejak dini.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah, dewan guru agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan kegiatan menjelaskan bahwa untuk memupuk dan menjalin kedekatan anggota kepolisian dangan siswa-siswi Sekolah Dasar serta hal ini akan berpengaruh terhadap mental para murid sehingga tidak ada rasa takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinergitas dengan guru.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …