Sambangi Warga Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tangerang – Bhabinkamtibmas kelurahan mekarbakti polsek Panongan jalin kemitraan dengan masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Panongan salah satu cara dilakukan dengan melaksanakan sambang dor to dor system bertemu dengan warga masyarakat di kampung secara langsung.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan mekarbakti Polsek Panongan Polresta tangerang, Aipda Antariksa melaksanakan giat Sambang ke kampung binaan bertemu dengan warga masyarakat di toko Mr. D.I.Y. ruko Eco Polis Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.Kamis (17/11/2022) Jam 10.37 Wib.

Kepada warga Aipda Antariksa menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif dan agar menyampaikan setiap informasi sekecil apapun yang dapat menimbulkan gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas”Ucap nya.

” Masyarakat agar menciptakan rasa aman dari lingkungan keluarga,tetangga dan lingkungan desa, serta selalu mengikuti arahan pemerintah mengenai Prokes dalam menjalankan aktivitas di luar”Pesan Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya pesan tersebut Bapak Rafi dan saudari Anisa selaku karyawan toko Mr.DIY menyampaikan ” Terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang bapak sampaikan kepada kami, dan dimohon Bhabinkamtibmas sering memberikan petunjuk tentang keamanan kepada warga masyarakat”.

Dihubungi terpisah hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK, S.IK. bahwa ” Tugas Bhabin sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum terutama kegiatan yang menyangkut kegiatan yang akan datang”, pungkas Iptu Syamsul Bahri. 

About admin _

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …