Sampaikan Pesan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Pandeglang Sambang Kesekolah

Pandeglang – Unit Samapta Polres Pandeglang melaksanakan patroli ke sekolah-sekolah sebagai bentuk kepedulian terhadap pelajar dan lingkungan sekolah dalam upaya mencegah kriminalitas dan kenakalan remaja, Selasa (07/02/2023).

Unit Patroli Sat Samapta Polsek Pandeglang yang di pimpin oleh Kanit Dalmas Aipda TB.Umar melaksanakan Patroli di SMP N 3 Pandeglang, dengan tujuan agar kehadiran Polri di lingkungan pelajar dan sekolah dapat memberikan rasa nyaman bagi peserta didik dan para guru untuk melaksanakan proses belajar mengajar serta memberikan memberikan pesan kamtibmas kepada security sekolah agar dalam memberikan layanan pengawasan keamanan dan ketertiban area sekolah dilaksanakan dengan baik.

Kanit Dalmas mengatakan, giat Patroli ke sekolah SMP N 3 Pandeglang ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya peduli anak bangsa dan menjaga keamanan lingkungan sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Unit Sat Samapta Polres Pandeglang hadir menyambangi sekolah – sekolah membawa pesan Kepedulian Polres Pandeglang terhadap pelajar dan lingkungan sekolah sebagai wujud pengayoman Polri karena pelajar sekolah sebagai aset dan wadah membentuk karakter para pelajar sebagai pemimpin bangsa di masa depan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …