Satbrimob Polda Banten Bersama TNI AL Kompak Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

Merak – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimobda Banten yang dipimpin oleh Aipda Amri Candra bersama Personel TNI AL pada hari Senin (31/01) secara kompak melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang akan melintasi Pelabuhan Merak.

Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru yang harus tetap di waspadai dikarenakan angka kasus yang kian melonjak di Indonesia.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa personel Satbrimob Polda Banten terus menghimbau masyarakat menerapkan Prokes. ”Kita tetap harus saling mengingatkan bahwa Covid-19 dengan varian baru tetap harus di waspadai dan tidak boleh lengah, tetap terapkan protokol kesehatan serta sebisa mungkin untuk menghindari kerumunan, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung penanganan Covid-19 dan tetap disiplin menggunakan masker,” ujar Dwi Yanto.

“Kegiatan ini sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid,” tambah Dwi Yanto.

Dwi Yanto menyampaikan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan selama ini terus dilaksanakan secara rutin sebagai upaya bersama TNI dan Polri untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari. “Kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran Covid-19 sampai pandemi ini benar-benar usai,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …