Satgas Preemtif Ops Zebra Maung 2022 Polres Lebak Pasang  Spanduk Himbauan Kamseltibcar Lantas

Lebak – Guna mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, Satgas Preemtif Ops Zebra Maung 2022 Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pemasangan Spanduk Himbauan Kamseltibcar Lantas di daerah hukum Polres Lebak. Jum’at (14/10/2022).

Pemasangan spanduk himbauan tersebut dipasang di titik-titik yang rawan terjadinya kecelakaan lalulintas dan rawan pelanggaran seperti lampu merah, perempatan, pasar, pusat perbelanjaan, alun-alun dan lain-lain.

Spanduk himbauan berisi tentang ajakan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas agar terwujud Kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Lebak seperti ajakan menggunakan Helm SNI, larangan berkendara menggunakan Handphone, larangan anak di bawah umur menggunakan kendaraan bermotor.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH melalui Kasatgas Preemtif Ops Zebra Maung 2022 Polres Lebak Ipda Deni mengatakan,
“Ya Satgas Preemtif Operasi Zebra Maung 2022 Polres Lebak Polda Banten melaksanakan himbauan Kamseltibcar Lantas dengan memasang spanduk himbauan di titik-titik rawan Kecelakaan dan rawan terjadinya pelanggaran di wilayah Kabupaten Lebak,” ucap Deni.

“Dengan memasang spanduk himbauan ini, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh masyarakat bisa menurun,” harapnya.

“Mari budayakan tertib berlalulintas, demi keselamatan kita bersama dan untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas dalam berkendara,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …