Sebelum Melaksanakan Tugas KRYD Polsek Curug Polresta Serang Kota gelar Apel

  

Serang – Sebelum pelaksanaan tugas Khusus KRYD Zona II, anggota Polsek Curug,Baros dan Walantaka Polres Serkot Polda Banten terlebih dahulu melaksanakan apel.Apel sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Sabtu(25/11/2022) pukul 21.00 Wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Curug, dipimpin oleh pawas piket.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kanit berserta seluruh anggota yang terkena sprin KRYD.

Pawas piket  memberikan arahan kepada seluruh anggota apel tentang beberapa poin yakni  Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, seperti tawuran,balapan liar,genk motor dan kejahatan jalanan lainya.

Kapolresta serkot Kombes pol Nugroho Ariyanto SH S.ik melalui Kapolsek Curug AKP Dedi R,SH mengatakan :

Apel adalah hal yang sangat penting dalam melaksanakan tugas disamping untuk mengecek jumlah personil juga sebagai sarana untuk menyampaikan sop atau cara bertindak dalam melaksanakan kegiatan selanjutnya, Minggu (27/11/22)

Pawas piket juga  menyampaikan terimakasih kepada peserta apel atas kehadiranya dan menyampaikan secara umum situasi kamtibmas Polsek Curug aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …