Selain mengemban tugas pokok pada Sattahti Polresta Tangerang,personel Sattahti bergabung menjadi salah satu personel “Tim Pendekar Raksa”

Kab.Tangerang – Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari pada Sattahti Polresta Tangerang,beberapa personel Sattahti Polresta Tangerang tergabung menjadi personel “Tim Pendekar Raksa” yang dibentuk oleh Bapak Kapolresta Tangerang.

Seperti yang kita ketahui,”Tim Pendekar Raksa” dibentuk oleh Bapak Kapolresta Tangerang demi mengantisipasi segala macam bentuk kejahatan jalanan seperti halnya genk motor,gangster ataupun kejahatan-kejahatan jalanan lainnya.

“Tim Pendekar Raksa” ini dibentuk dari beberapa personel pada satuan-satuan yang ada di Polresta Tangerang,salah satunya personel Sattahti Polresta Tangerang pun ikut tergabung dalam tim ini.

Jadi selain keseharian melaksanakan tugas pokok dalam pengurusan dan pengawasan tahanan yang ada di rutan Sattahti Polresta Tangerang,beberapa personel Sattahti ikut serta dalam tim yang dibentuk oleh Bapak Kapolresta Tangerang ini.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …