Sentuhan Empati: Kapolsek Cikeusal Sapa Warga Melalui Kegiatan ‘Jumat Curhat’

Polres Serang – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, Kapolsek Cikeusal AKP Surono Di Dampingi Kanit Binmas Bripka Urip H,S menggelar kegiatan inovatif yang diberi nama ‘Jumat Curhat’. Kegiatan ini di laksanakan di Kp. Pasar Baru Kecamatan Cikeusal.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan warga peluang untuk berbicara secara langsung dengan aparat kepolisian dan menyampaikan curhatan serta aspirasi mereka, Jum’at 15/12/23.

Kapolsek Cikeusal menegaskan bahwa ‘Jumat Curhat’ merupakan langkah proaktif untuk mendengar suara masyarakat secara lebih intim. “Kami percaya bahwa mendengarkan adalah kunci untuk memahami kebutuhan dan kekhawatiran warga. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan warga kesempatan untuk berbagi pengalaman mereka dengan kami,” kata Kapolsek.

Acara ‘Jumat Curhat’ akan dilaksanakan setiap minggu nya. Warga dapat langsung dan mengungkapkan curhatan, pertanyaan, atau saran mereka kepada petugas yang hadir. Kapolsek Cikeusal dan anggota polisi lainnya akan dengan senang hati mendengarkan serta memberikan solusi yang diperlukan.

Kapolsek Cikeusal mengundang seluruh warga Cikeusal untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini dan menjadikan ‘Jumat Curhat’ sebagai saluran terbuka bagi dialog yang positif antara kepolisian dan masyarakat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …