Antisipasi Gangguan Kamtibmas ,Tim Patroli Quick Wins Presisi Polres Serang Lakukan Patroli Malam

Serang – Tim Patroli Quick Wins Presisi Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk melaksanakan patroli dialogis di malam hari, dalam rangka mengantisipasi kejadian kriminalitas di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa (18/07/2023).

Tim yang bertugas malam ini untuk melaksanakan patroli yaitu Regu 2 di bawah kendali Iptu Jonathan Mampetua Sirait beserta 5 anggotanya akan melaksanakan patroli dialogis di malam hari sampai pagi hari.

Iptu Jonathan mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Tim Patroli Quick Win Presisi merupakan salah satu upaya Kepolisan dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat).

Lebih lanjut Jonathan mengatakan dengan adanya petugas patroli dilapangan maka diharapkan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat, baik yang sedang beristirahat maupun yang masih beraktifitas di luar rumah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110*,” pungkasnya.

 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …