Sidokes Polres Serang Berikan Pelayanan Kesehatan kepada anggota Polres Serang dan Masyarakat Umum di Klinik Polres Serang

Serang – Klinik Sidokes Polres Serang Ciruas membuka pelayanan kesehatan terhadap personel Polres Serang dan masyarakat umum. Selasa, (03/01/23) pukul 08.00 s/d 15.00 wib.

Kasidokes Polres Serang mengatakan pelayanan kesehatan di Klinik sidokes Polres Serang yang berada di samping Polsek Ciruas buka dari hari Senin s/d Jumat, mulai dari pukul 08.00 wib s/d pukul 15.00 wib.

Pelayanan kesehatan di Klinik Polres Serang selain melayani anggota Polri kita juga menerima pasien umum dan pasien BPJS kesehatan ujar Kasidokes.

Selain itu kita juga memberikan pelayanan kesehatan kepada tahanan rutan Polres Serang, untuk memastikan semua tahanan dalam keadaan sehat dan baik, meskipun mereka sekarang adalah tahanan, namun kita harus tetap memberikan hak-hak mereka untuk menerima pelayanan kesehatan yang baik kata Kasidokes.

Jadi silahkan bagi masyarakat yang ingin berobat atau memeriksakan kesehatannya bisa datang ke Klinik Polres Serang yang berada tepat disamping Polsek Ciruas tandasnya. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …