Sinergi 3 Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Dampingi Pendataan Warga

Cilegon – Untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban umum serta tertib administrasi kependudukan di Lingkungan Bhabinkamtibmas kelurahan Lebak Denok Aipda Yudi Setiawan bersama Perangkat Kelurahan Randakari serta Babinsa Koramil Ciwandan monitoring Administrasi dan Pendataan Warga, Rabu (11/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Dimana kegiatan ini dilaksanakan untuk penertiban administrasi kependudukan,sekaligus mendatakan warga penduduk baru yang tinggal di wilayah kelurahan Lebak Denok kecamatan Citangkil.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Yudi Setiawan beserta staf kelurahan Lebak Denok dan Babinsa Koramil Ciwandan melaksanakan monitoring kependudukan dan ketertiban di wilayah lingkungan sekelurahan Lebak Denok kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Aipda Yudi menambahkan bahwa kegiatan sidak administrasi serta pendataan penduduk ini merupakan salah satu upaya mewujudkan tertib administrasi kependudukan di kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …