Sinergi 3 Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon demi Kamtibmas Kondusif

Dalam Rangka Mengantisipasi Gktm di wilayah Personil Bhabinkamtibmas Tegalbunder Aiptu Wawan setiabudi dan Babinsa melaksanakan patroli Dialogis dengan Lurah dan warga dan Menanyakan situasi Kamtibmas di wilayah dalam Rangka Menjaga Harkamtibmas di Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Minggu (21/01/2024).



Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan jalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan warga wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam Menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.



Mengantisipasi musim Hujan Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan setiabudi Monitoring wilayah serta Bhabinkamtibmas menyampaiakn pesan kamtibmas kepada Masyarakat serta Menyampaikan *Cooling system Pemilu 2024* dan sekaligus mengajak tidak Mudah Percaya terhadap Berita Hoax online dan Lebih Teliti lagi dalam Menerima berita apalagi Menjelang Pemilu 2024.serta berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi Kondusif.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …