Sinergitas 3 Pilar, Kapolsek Cibeber Wujudkan Kondusifitas wilayah Melalui “JUMAT CURHAT”

Cilegon ~ Dalam rangka memberikan Rasa aman dan Mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana, S.H, M.Si bersama bhabinsa dan peranhkat desa memberikan Ruang publik pada Momen “Jumat Curhat” di kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Jumat (10/11/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan memberikan Ruang Publik di Moment “Jumat Curhat” pada masyarakat, Kami dapat mengali Informasi dan segala keluhan warga yang terjadi di lingkungan masyarakat Khususnya di wilayah Hukum Polsek Cibeber.

Pada kesempatan tersebut kasi Trantib kecamatan Cibeber memberikan Saran agar terus menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan segala Unsur lapisan elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Cibeber.

Kapolsek Cibeber berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, dan Segala keluhan yang sudah di sampaikan. Polri berusaha Memberikan Solusi yang terbaik guna terjaganya Situasi Yag kondusif di masyarakat. Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …