Sinergitas dengan Satpam PT. Damai Sekawan Marine, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pembinaan dan Pesan-Pesan Kamtibmas

Cilegon – Polsek Puloampel melaksanakan patroli dialogis kepada Satpam PT. Damai Sekawan Marine yang berada wilayah Puloampel – Banten guna ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, dan bentuk implementasi Quick Wins Polri Presisi . Kamis (20/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Iptu Moch. Fahmi, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Puloampel guna menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dan Satpam Perusahaan / Pabrik yang berada di wilayah Puloampel dan bentuk implementasi Quick Wins Polri Presisi.

Selanjutnya memberikan himbauan dan pembinaan kepada para Satpam akan pentingnya CCTV, pengawasan kepada tamu-tamu yang datang, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan senantiasa koordinasi dengan Polsek Puloampel guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar PT. Damai Sekawan Marine, tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …