Sinergitas TNI POLRI dan Masyarakat dalam Evakuasi Pohon Tumbang di Kiara Sentul Balaraja

Tangerang- balaraja. Sinergitas TNI POLRI dan Masyarakat dalam Evakuasi  Pohon Tumbang di Jalan Raya Balaraja  Serang Kp. Kiara Desa Sentul Kecamatan Balaraja. Kabupaten Tangerang, yang menyebabkan arus lalu lintas di jalan raya tersebut terhambat. Jumat (10/04/2024) sore. Kejadian Pohon tumbang tersebut  menurut keterangan dari Warga setempat mengatakan bahwa Pohon yang tumbang dikarenakan pohon sudah tua (rapuh) dan angin kencang, yang mengakibatkan Pohon jenis Kayu Somsi tidak bisa menahan Beban dan tumbang di jalan raya. Personil Polsek Balaraja yang di pimpin Pawas IPDA Jajat yang turun ke lapangan di Bantu dari TNI Damkar dan Warga masyarakat untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut  sehingga bisa dengan secepatnya di evakuasi dan arus lalu lintas dapat berjalan kembali



Di Tempat terpisah Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang mengatakan Benar bahwa ada laporan dari Warga masyarakat yang melintas dan dengan Sigap Polsek Balaraja dan TNI serta dari Damkar dan warga masyarakat sehingga dengan cepat dapat teratasi.



Kapolsek Balaraja Menghimbau bahwa kepada Warga Masyarakatnya agar memonitor Pohon pohon yang di anggap sudah tua dan Rentan Tumbang, mengingat di Cuaca saat ini di Kabupaten Tangerang sedang di musim penghujan agar Waspada, dan lebih intensip Lagi untuk memaving pohon pohon yang sudah tua dan rapuh dan di anggap sudah tua, sehingga bisa di antisipasi dan tidak lagi terjadi kejadian yang serupa. Tegasnya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …