Sinergritas Tiga Pilar Desa Gintung, Tingkatkan Kamtibmas Wilayah


Sinergitas tiga pilar Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas).

Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Suryadi melaksanakan komunikasi sosial bersama Kepala Desa Gintung Bpk Sunarto dan Babinsa Koramil 09/Mauk  Kopka Mulyanto Pada Sabtu (09/4/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menjelaskan, sinergritas tiga pilar bertujuan untuk menguatkan koordinasi dalam menjaga kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Mekar Kondang.

“Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas saat ini, dan menekan angka penyebaran virus Corona diwilayah hukum Polsek Mauk, sinergitas TNI-Polri dan aparat Pemerintah sangatlah diperlukan. Selain sebagai ajang silaturahmi, komunikasi ini juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran informasi tentang situasi dan kondisi wilayah, serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah- masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi diwilayah Desa tersebut,” ujarnya.

“Dengan meningkatkan sinergritas menjadikan wilayah aman dan kondusif,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …