Tampung Keluhan Masyarakat, Bhabinkabtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Kunjungan Kerumah Warga

Lebak – Bhabinkabtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Bripka Sutardi, S.H melaksanakan sambang ke rumah–rumah warga yang berada di wilayah Desa Kapunduhan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Minggu (6/8/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP.,M.Pd mengatakan melalui sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri.

“Sambang juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluar nya,” ujar AKP Aam.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas mengajak warga berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dan jika menemukan hal – hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada Babinkamtibmas atau Kantor Polsek Cijaku melalui Bhabinkabtibmas maupun langsung datang ke Polsek Cijaku.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …