Team Opsnal dan Piket Reskrim Bersama Pawas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Datangi TKP Penyerangan Sekelompok OTK

TANGERANG – Team Opsnal dan Piket Reskrim Bersama Pawas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Iptu Bambang Hermanto di damping Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rohman SE mendatangi TKP penyerangan sekelompok Orang Tidak dikenal, Minggu (6/8/2023). Awal mula kejadian pada Minggu (6/8/2023) sekitar pukul 01.00 wib pada saat Korban Inisial PM dan Saksi MT bersama anak-anak tongkrongan lainnya Nongkrong di KUD Jl Raya Serang Km 26,5 Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang ingin melihat balar liar.

Kemudian menurut keterangan saksi M Tafif pada pukul 03.30 Wib saat Korban dan Saksi hendak pulang dari TKP tiba-tiba datang sekelompok diduga Geng Motor sekitar 20 Unit Sepeda Motor dari arah Serang Menyerang Korban dan Saksi dan anak-anak yang nongkrong lainnya. Setelah itu, Korban dan Saksi serta anak-anak yang nongkrong lainnya berlarian masuk kedalam ke arah Gang Desa tepatnya ke Kampung Cengkok Desa Sentul Kecamatan Balaraja. Namun untuk Korban tidak sempat melarikan diri dan dikeroyok Pelaku gerombolan geng motor yang belum diketahui identitasnya.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka bakar di kening wajah dan kaki diduga disiram cairan air keras, luka sobek pada bagian kepala sebelah kiri akibat sabetan benda tajam, patah jari tangan, dan luka bacok pada tangan kiri. Terhadap kejadian tersebut selanjutnya Korban dibawa ke Klinik Ilanur oleh temannya yang bernama Adam dan kemudian dirujuk ke RSUD Balaraja untuk dilakukan pengobatan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH SIK MSc Eng melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, SM membenarkan adanya kejadian penyerangan sekelompok Orang Tidak Di Kenal di KUD Jl. Raya Serang Km. 26,5 Desa Sentul Kecamatan Balaraja. Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, SM Berharap kepada segenap Anggota Polsek Balaraja yang bertugas “Agar dapat terus meningkatkan Patroli di Jam-Jam Rawan Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Darkum Polsek Balaraja,” imbuh Badri Hasan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …