Tekan Angka Kriminalitas ,Satrekrim Polres Serang Laksanakan Patroli Kring Serse dan Bagikan Makan Sahur

Dalam upaya mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satreskrim Polres Serang menggelar patroli Kring Serse di seputaran wilayah hukum Polres Polres Serang,selasa (19/3) dini hari.

Sambil melakukan patroli, personil Satreskrim singgah di beberapa pangkalan ojeg yang ada di pinggir jalan arteri yang ada di wilayah Kecamatan kragilan membagikan makanan santap sahur bagi warga yang ada di pangkalan ojeg .

“Selain patroli antisipasi kejahatan C3, genk motor, juga sosialisasi call center 110 layanan kepolisian serta membagikan paket makan sahur pada warga yang sedang beraktivitas disekitar pangkalan ojeg ,” ujar Kasatreskrim AKP Andi Kurniady ES kepada media selasa (19/3/2024).

Patroli Kring Serse oleh personil Satreskrim tersebut menyasar objek vital, tempat berkumpul remaja, toko waralaba serta mesin ATM dan kawasan rawan gangguan kamtibmas di sepanjang jalan arteri.

“Sesuai perintah pimpinan, sasaran patroli adalah objek vital, fasilitas perbankan serta lokasi rawan kejahatan dan genk motor,” ungkap Andi Kurniady.

Dalam kesempatan itu, Kasatreskrim mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan siskamling di wilayah nya masing-masing,” imbaunya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …