Tingkatkan Kemampuan, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Latihan PHH

Serang – Demi meningkatkan kemampuan personel, Satbrimob Polda Banten melaksanakan latihan PHH (Penindakan Huru-Hara) yang berlangsung di lapangan Satbrimob Polda Banten pada Senin (09/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wadanyon A Pelopor AKP Sisworo, dengan tujuan menambah wawasan bagi personel agar dapat segera merespon kondisi Sitkamtibmas ditengah pelaksanaan sistem tatanan hidup baru khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

Saat dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menerangkan kegiatan tersebut. “Personel Satbrimob Polda Banten diberikan pelatihan seluruh kemampuan Brimob dalam menambah wawasan dan mengantisipasi tugas-tugas yang akan diemban sehingga dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan profesional,” kata Dede.

Kemudian Dede juga mengatakan bahwa personel Satbrimob Polda Banten harus mampu bertahan disegala kondisi. “Kegiatan ini dilaksanakan dibawah terik matahari yang mana tidak mengurangi semangat dari pada anggota untuk terus melaksanakan latihan ini,” lanjutnya.

Diakhir Dede mengungkapkan bahwa latihan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap prima. “Selain pertajam skill, latihan ini juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh personel, sehingga perlu tubuh yang prima dengan terus berlatih sebagai modal utama dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban”, tutup Dede. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …