Unit Lantas Melaksanakan Pengaturan Lalulintas Sore Hari

Cikupa – Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Unit Lantas Polsek Cikupa Bripka Reza Fajar Ardiansyah melaksanakan kegiatan pengaturan Urai Kemacetan lalu lintas pagi hari di depan Pt Chingluh, Senin (17/07/2023).

Pengaturan lalu lintas pagi hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancarberlalulintas lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Polsek Cikupa. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 15.00 s/d 18.00 wib difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas Jl Raya Serang depan Pt Chingluh.

“Dengan adanya keberadaan anggota Kepolisian dijalan,pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas, serta memantau pengguna jalan terkait karyawan pulang kerja di yang mau nyebrang,” Kata Reza F.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc.Eng melalui Kapolsek Akp Imam Wahyu Pramono, S.Ik mengatakan “Kegiatan pengaturan lalin ini dilaksanakan oleh jajaran kepolisian cikupa yang telah ditempatkan di beberapa titik dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila terjadinya kemacetan,” kata Kapolsek.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalin pagi/sore hari oleh anggota Kepolisian, pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas.

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib pakai helm bagi pengendara roda Dua dan patuh hukum Lalulintas,” sambungnya.

 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …