Untuk Wujudkan Kamtibmas Kondusip , Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Sambangi Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang gencar melaksanakan kegiatan Sambang “Ngariung” di desa binaan masing-masing wilayah kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Bripka Nandang R mendatangi masyarakat Kampung Kareo Tegal Desa Kareo Kecamatan Jawilan dan berdialog dengan masyarakat dan memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaannya masing-masing, Rabu (21/02/2024).

“Kami rutin melaksanakan sambang desa, menemui warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, kami juga banyak menyerap informasi dari masyarakat terkait Kambtibmas. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di lingkungan desa , Tambahnya.

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Chandra Sasongko, S.H., S.I.K. M.H., M.Si. melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K., mengatakan sambaing merupakan kegiatan untuk optimalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam melakukan sambang, memberikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan Kondusif.

“Hasil yang dicapai yaitu dapat terciptanya kerjasama Polisi dan elemen masyarakat di wilayah demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” kata Kapolsek

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …