Urai Kemacetan Lalu Lintas di Lakukan oleh Anggota Polsek Pontang Polres Serang

Serang – Anggota Piket Polsek Pontang Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Polda banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya depan Pasar Begog Pontang Kecamatan Pontang Kabupaten Serang provinsi Banten, Minggu (10/09).

Kegiatan Pengaturan lalu lintas ini merupakan wujud dari program Commander wish Kapolres Serang Bapak AKBP Wiwin Setiawan yakni SILAT GOLOK yang kepanjangan dari Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi artinya polisi atau petugas langsung ke tempat lokasi untuk mengatur lalulintas yang macet akibat dari pedagang maupun pembeli yang membeli kebutuhan pokok di depan pasar Begog Pontang.

Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E menjelaskan kegiatan Pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai bentuk bahwa Polri dalam hal ini Polsek Pontang hadir di tengah aktivitas masyarakat. Jadi masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita di jalanan untuk mengatur arus lalulintas agar masyarakat yang masih dalam perjalanan cepat sampai ke tujuan,” ujar IPTU Junaedi, S.E.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …