Wakapolda Banten Berikan Motivasi dan Arahan Kepada Personel Bidhumas Polda Banten



Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif didampingi Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto dan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldy bertempat ruang Media Center Polda Banten pada Senin (23/10).

Dalam kesempatannya Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif menyampaikan motivasi serta arahan kepada seluruh personel Bidhumas Polda Banten yang juga dihadiri oleh para Kasi Humas Polres/ta Jajaran. “Saya apresiasi kepada seluruh pengemban fungsi kehumasan baik dari Polda Banten maupun Polres/ta jajaran, karena selama ini telah bekerja secara maksimal dalam memberitakan kegiatan positif Polda Banten,” kata Sabilul.

Sabilul juga mengatakan bahwa Bidhumas Polda Banten adalah garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. “Bidhumas adalah wajah Polda Banten, karena melalui Bidhumas masyarakat mengetahui kegiatan yang dilakukan Polda Banten karenanya Bidhumas adalah garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ujar Sabilul.

Kemudian Sabilul juga menerangkan bahwa media sosial menjadi wadah sarana informasi untuk menampilkan seluruh kegiatan positif dari Polda Banten. “Media sosial dapat dijadikan sebagai wadah komunikasi kepada masyarakat, segala pertanyaan dari masyarakat harap direspon dan ditanggapi dengan baik dan cepat,” tambah Sabilul.

Terakhir Sabilul menegaskan agar para personel baik Polda Banten maupun Polres/ta jajaran untuk tidak membuat konten dimedia sosial yang menyinggung atau menyatakan dukungan kepada Paslon dalam Pemilu 2024. “Polri harus netral dalam mengawal jalannya Pemilu 2024, saya menegaskan kepada seluruh personel baik Polda Banten maupun Polres/ta jajaran agar tidak membuat konten dimedia sosial yang menyinggung atau menyatakan dukungan kepada Paslon dalam Pemilu 2024,” tutup Sabilul. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …