Warung Jumat Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat


Serang – Ditpamobvit Polda Banten bagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat yang ada di Kota Serang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan didampingi oleh Iptu Eddy Sukmara serta Bripda Muhammad Dzikiri Aulia.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten yang dilakukan secara rutin setiap hari Jumat.

“Alhamdulillah hari ini kita baru saja melaksanakan kegiatan rutin, yaitu Warung Jumat Barokah. Dimana dalam kegiatan ini kita membagikan puluhan paket nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti tukang parkir, pemulung dan pedagang kaki lima,” ucapnya pada Jumat (18/02).

Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpamobvit Polda Banten kepada masyarakat. “Semoga dengan kegiatan Warung Jumat Barokah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Edy Sumardi.

Untuk diketahui, bahwa selain membagikan paket nasi bungkus, Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …